Selasa, 03 April 2012

setelah hiatus lama...

assalamualaikum
wow, gak kerasa udah lama banget gak nulis disini
rasanya seperti membuka kembali diary lama yang sudah berdebu (lebay) hahaha
ini juga inget blog gara-gara bolos (jangan ditiru) terus gak ada sesuatu yang harus dilakukan, jadilah kembali lagi kesini.
dibulan ini sebetulnya saya sendiri lagi banyak masalah, masalahnya sih biasa lah, masalah keuangan.
jadi ayah saya keluar dari tempat kerjanya yang lama, terus buka usaha sendiri, tapi maklum lah usaha baru pasti hasilnya belum maksimal, jadilah krisis gini
tapi krisis nya juga gak lebay banget lah =,=, masih bisa makan minum bahkan internetan (?)
sudah kita lupakan hal tersebut, sekarang kita bicarakan saja hal lain..
belom lama saya bersama salicca menonton film berjudul The Raid, well filmnya keren lah sesuai lah sama harapan saya setelah penasaran setengah mati abis nonton teasernya, walaupun agak kecewa juga ternyata sutradaranya bukan orang Indonesia
saya yakin gak lama lagi Film indonesia pasti jadi semakin bagus, akhir-akhir ini film indonesia banyak yang bagus-bagus, jadi makin seneng nonton film Indonesia
tunggu beberapa tahun lagi, saya bakal jadi sutradara terkenal


saya udah kelas dua, gak kerasa sebentar lagi kelas 3, terus umur saya 17 tahun, udah gede tuh, gak bisa manja lagi, tapi mau gimana lagi? menjadi dewasa adalah tahap yang akan dilalui semua orang yang masih hidup kan (sok bijak) hahahaha

hmm, sebetulnya sekolah di smk tuh bikin saya mengerti sedikit hal sih, nah mari kita ketikan list nya

  1. anak-anak di smk (lebih tepatnya dikelas saya) itu males kalo belajar pelajaran yang bukan produktif (ex: matematika, ipa, ips dsb) lain halnya dengan pelajaran produktif (pelajaran yang kejuruan nya) pasti semangat langsung 45, nah kebiasaan anak-anak ini menular juga pada saya, yang akhirnya juga mengimbas pada nilai2 saya dan semangat belajar saya dipelajaran non-produktif
  2. mungkin ini juga terjadi disemua sekolah menengah, tapi sumpah anak-anaknya bener-bener bermacam-macam tingkahnya, jika anda menganggap saya yang bolos begini ini nakal, ada yang 2000000x lebih nakal dari saya (saya bolos juga karena gak enak badan, dibolehin mama hehehe) , percaya atau enggak, disekolah saya ada yang namanya tren belok-belokan (kalau mau tahu, jangan tanya saya gak mau jelasin =,=) kalau saya sendiri sih anaknya lurus2 aja, dikelas saya banyak anak cewek yang ngerokok, kalau saya sendiri sih lebih prefer makan perment mint deh (iklan bgt) hahaha
  3. disekolah saya cowoknya sedikit, kalo mau bikin perbandingan gini jadinya 7:3 (7 cewek, 3 cowok) jadi ada cowok yang keliatan manis dikit pasti pada heboh, dulu aja pernah ada satpam ganteng eh ada fans nya gitu, ckckckck (tentu saja selera saya tidak serendah itu, plis deh satpam =,=)
  4. anak2 jurusan saya pada males ikut ekskul, saya sendiri juga udah keluar dari taekwondo
  5. ceweknya juga cantik-cantik ?(maksudnya?

haha, lucu kan? apalagi anak-anak dikelas saya, ajaib semuanya =,=
lain kali saya cerita lai, saya mau nonton dulu nih

byee sayonara adios au revoir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar